ROSCAcoin — Finance For The Ordinary

ROSCAcoin — Finance For The Ordinary

Membahas mata uang digital seperti tidak ada habisnya karena setiap saat selalu muncul yang baru. Diluar jumlah yang banyak , tetap ada satu hal yang pasti kenapa mata uang Crypto begitu di minati yaitu kecepatan transfer dan fee yang sangat sedikit. Diantara ratusan mata uang digital salah satunya adalah ROSCAcoin (RCA).
Apa itu ROSCAcoin (RCA)
ROSCAcoin (RCA) adalah mata uang digital yang didukung oleh platform ekosistem yang berputar, terdesentralisasi dan blockchain ditenagai oleh Rotating and Saving Credit Associations (ROSCA). Dengan teknologi blockchain yang mencakup fitur kontrak cerdas, ROSCAcoin diharapkan mampu membangun ekosistem keuangan yang bisa berkolaborasi dengan opsi keuangan terbaik dengan menghilangkan biaya yang lebih tinggi, menyederhanakan pembiayaan, meningkatkan peluang investasi dan risiko kerugian.
Misi mereka sangat jelas yaitu untuk membangun kemitraan yang berkelanjutan dengan pemodal dan pebisnis yang akan berinvestasi dalam visi yang sama untuk memberikan solusi keuangan dan mengupayakan aksesibilitas fasilitas keuangan bagi yang membutuhkan.
Volume pasar dunia ROSCA saat ini diperkirakan lebih dari 500 miliar dolar AS per tahun. Selain itu pasar pinjaman P2P berkembang pesat dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 70 miliar per tahun secara global.
Ekosistem ROSCA
ROSCAcoin Ecosystem adalah solusi keuangan yang lengkap, transparan, gratis dan efektif. Banyak sekali pilihan finansial yang tersedia di ekosistem ini. Berikut adalah platform keuangan yang tersedia :
1. ROSCA Lending Circle (RLC)
2. ROSCA Credit Score (RCS)
3. ROSCA Merchant Program (RMP)
4. ROSCA P2P Platform (RPP)
5. ROSCA Crowdfunding Platform (RCP)
6. ROSCA Charity Platform (RYP)
7. ROSCA Lucky Draw Platform (RLD)
Searah dengan misi mereka, dengan banyaknya platform keuangan yang mereka tawarkan diharapkan dapat memenuhi semua keinginan para calon pengguna. Dan dengan terpenuhinya semua kebutuhan pengguna maka loyalitas akan mereka dapatkan.
Pihak ROSCA sendiri berusaha sebaik mungkin agar ekosistem mereka menjadi cepat, aman, stabil, serta transparan dengan menggunakan blockchain.
Agar bisa menggunakan blockchain ROSCA akan mengeluarkan koin mereka sendiri dengan nama ROSCAcoin (RCA). RCA akan menggunakan platform ETHEREUM yang sudah sangat dikenal secara luas dan merupakan salah satu mata uang digital yang stabil.
Pendapatan ROSCA
Dengan semua ekosistem yang mereka bentuk pertanyaan yang muncul adalah bagaimana ROSCA akan mendapatkan penghasilan? ROSCA akan mengenakan biaya transaksi untuk semua platform yang mereka sediakan. Menurut perhitungan para pemilik ROSCA, hanya dengan mengenakan biaya transaksi yang cukup kecil ke para investor kehidupan ROSCA akan tetap berjalan dan akan semakin berkembang.
Penjualan Token
Koin mereka ada di promosikan dalam cryptocurrency global, cryptocurrency lokal serta forum keuangan. Hal ini dimaksudkan untuk mengenalkan ROSCAcoin agar dapat diterima oleh masyarakat umum dan juga meningkatkan ketertarikan masyarakat dalam masa penjualan koin ini. Dengan didukung oleh para ahli dibidang masing-masing, diharapkan koin ini akan bisa menjadi salah satu mata uang digital yang pantas diperhitungkan.
Kesimpulan
Begitu banyak platform keuangan yang ditawarkan ROSCAcoin untuk para penggunanya. Dengan mengandalkan kecepatan, keamanan dan transparansi data bisa disebut mereka akan menjadi salah satu koin yang di perhitungkan di dunia mata uang digital. Bagi kalian yang berminat untuk berinvestasi di ROSCAcoin, saya berikan bocoran bahwa mereka akan ICO pada bulan april ini, jadi silahkan bersiap untuk membeli koinnya. Diharapkan dengan adanya proyek ini maka dunia digital akan semakin berkembang dan akan mempermudah hidup kita 😊
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs dibawah ini:
Website & newsletter: https://roscacoin.io
Author: The Clay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MERCULET— Chief Growth Officer of Global Entrepreneur

Review of USAT ICO - It's is New Model Of Patent Registration and Distribution Based on the Blockchain technology

DOCTAILOR For the future