LiveEdu Review in Indonesian

LiveEdu Review in Indonesian

Pengenalan
LveEdu adalah platform pembelajaran proyek, terdesentralisasi pada sifat dasar , berfokus pada peningkatan keterampilan kerja untuk angkatan kerja dimasa depan. Perusahaan akan menggapai tujuan ini dengan membangun setara YouTube untuk pendidikan online di bidang AI, keamanan komputer, pengembangan game dan web, dan lain lain. Untuk keperluan transaksi perusahaan telah menciptakan mata uang kripto-nya sendiri yang tidak hanya membuatnya lebih mandiri tapi juga transparan dan terdesentralisasi.
Peta jalan (Roadmap)
LiveEdu telah beroperasi sejak tahun 2015 dan telah menjadi bagian dari Y-Combinator, incubator starup yang disegani secara global. Sejak saat itu perusahaan sudah mengembangkan platform online untuk belajar dan kini telah menciptakan mata uang kripto-nya untuk operasional yang efisien. Pada kuartal kedua 2018 perusahaan bertujuan untuk menciptakan total 700 proyek dan merilis aplikasinya di kedua platform iOS dan platform Android. Perusahaaan akan melanjutkan penciptaan proyek pada kuartal ketiga bersamaan dengan pengintegrasian system token LEDU ke jaringan LiveEdu. Pada kuartal terakhir 2018 , LiveEdu akan meluncurkan model bisnis B2B dan B2G yang berkolaborasi dengan institusi Pendidikan pemerintah dan bisnis-bisnis lainnya. Pada awal 2019 perusahaan akan meluncurkan proyek berbahasa Cina untuk pasar pendidikan di Cina. Setelah selesai dengan proyek di Cina, LiveEdu akan melanjutkan peluncuran proyek berbahasa Portugis untuk pasar di Brazil pada kuartal kedua tahun 2019. Pada kuartal ketiga tahun 2019 perusahaan akan bertujuan untuk menyelesaikan produksi dari 1000 proyek diplatformnya yang akan diperluas sampai kuartal akhir tahun itu.
Keuntungan kompetitif dari LiveEdu
LiveEdu bertujuaan untuk menyediakan Pendidikan online menengah dan atas melalui kolaborasi dengan platform yang sudah terkenal seperti Coursera dan Udemy. Tidak seperti Lynda atau Pluralsight, model pembelajaran LiveEdu didasarkan pada proyek daripada kursus yang memberikan keuntungan kompetitif. Platform ini juga meliputi interaktifitas live Q&A dan produk lengkap, fitur yang tidak ada di platform pendidikan online lainnya. Konten pembelajarannya praktis dan tingkat produksi daripada teori keseluruhan. Lebih jauh lagi, platform ini memiliki keuntungan yang besar karena terdesenteralisasi pada sifat dasarnya. LiveEdu mampu mebuat konten yang lebih cepat dari pesaingnya yang teridentifikasi karena memiliki biaya yang sangat rendah sebesar USD 500 per proyek dan mampu menciptakan sebuah proyek dalam sebulan, tidak seperti pesaingnya yang yang dapat menciptakan proyek dalam 3 bulan dengan biaya USD 50.000+. Pendidikan yang disediakan pada platform difokuskan pada teknologi masa depan, dan disediakan dalam berbagai bahasa untuk memberikan manfaat bagi setiap warga di setiap Negara untuk jangka panjang.. LiveEdu menargetkan kelompok tingkat menengah dan ahli dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi.
ICO
LiveEdu akan melakukan putaran investasi pertamanya dari 15 Januari 2018 sampai 10 Februari 2018. Investor dapat berpatisipasi dalam ICO ini dengan membeli token EDU melalui Bitcoin dan Etherum, walaupun token EDU didasarkan pada jaringan blokade Etheral dan terikat pada kontrak pintar ERC-20. Nilai tukarnya adalah sebagai berikut dimana 1 ETH = 3300 EDU dn1 BTC = 67000 EDU. Jumlah total token EDU akan ditentukan setelah periode ICO berakhir yang dibatasi hard cap. Jumlah investasi minimum ditetapkan di USD 3. LiveEdu telah menetapkan batas soft cap sebesar USD 1,000,000 dan batas hard cap sebesar 10,000,000 dimana 250 juta token EDU akan dihasilkan. Setelah jumlah total investasi mencapai hars cap , ICO akan segera ditutup. Dalam kasus lain, penjualan token juga akan ditutup 48 jam setelah USD 4 juta di kumpulkan. Investor akan menerima bonus 20% pada hari pertama ICO dan bonus 15% pada hari kedua, sedangkan bonus terakhir yang tersisa adalah 5%. LiveEdu memiliki strategi pengalokadian investasi yang beragam, dimana 35% dari total dana akan masuk ke perluasan anggota tim, 25% dari jumlah investasi dialokadikan untuk pengembangan platform dan biaya server. Selanjutnya 15% dicadangkan sebagai biaya pemasaran, dan 15% dari total investasi akan diberikan untuk menciptakan proyek premium. 10% sisanya dicadangkan sebagai biaya pengeluaran tambahan perusahaan.
Kesimpulan
LiveEdu dipersembahkan sebagai perusahaan dengan kredibilitas tinggi karena terkait dengan Y-Combinator dan bermitra dengan 500 perusahaan kaya seperti Microsoft. Selanjutnya bekerja pada aset bernilai tinggi dari masa depan, pendidikan online, tercermin dalam pengalokasian ¼ dari dana untuk menciptakan konten. Oleh karena itu saya akan menganggapnya sebagai peluang ROI yang tinggi untuk jangka panjang . Jika membutuhkan informadi yang lebih lanjut mengenai platform ini, silahkan kunjungi link dibawah ini.
Author: The Clay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MERCULET— Chief Growth Officer of Global Entrepreneur

Review of USAT ICO - It's is New Model Of Patent Registration and Distribution Based on the Blockchain technology

DOCTAILOR For the future